Wednesday, September 7, 2011

Tim Garuda ada harapan lolos ke Piala Dunia

Meskipun menuai hasil buruk dengan gagal meraih poin di dua pertandingan, namun pelatih kepala timnas Indonesia Wim Rijsbergen tetap optimistis timnya berpeluang lolos ke babak selanjutnya.
Setelah sebelumnya digilas Iran tiga gol tanpa balas, timnas Merah Putih kembali takluk saat berhadapan dengan Iran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (9/6/2011) malam WIB.
Laskar Merah Putih takluk dengan dua gol tanpa balas dari Bahrain berkat lesakkan Sayed Dhiya di pengunjung babak pertama dan Ismaeel Abdullatif di pertengahan babak kedua.
Meskipun timnya gagal meraup poin di dua pertandingan babak ketiga pra-Piala Dunia Grup E Zona Asia, namun Rijsbergen tetap optimistis Indonesia akan mampu lolos ke babak selanjutnya.
“Kami masih punya kesempatan, jika ingin sukses maka kami harus menang di kandang saat menghadapi Qatar dan berharap menang saat away melawan Bahrain. Jika kami mampu meraih enam poin, maka saya yakin kami bisa kembali berasing,” ungkapnya.
“Kami tidak bisa memainkan sepakbola simpel. Jika Anda melihat Barcelona bermain di televisi, sangat simpel dan tidak ribet.”
"Itulah sepakbola, Anda hanya bisa memainkan sepakbola seperti itu dengan memiliki tingkat konsentrasi tinggi,” tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger