Monday, September 12, 2011

Rooney Ingin Jadi Pemain Terbaik

Bomber Manchester United, Wayne Rooney, memulai musim Liga Primer Inggris 2011/12 dengan gemilang. Ia berhasil mencetak delapan gol dalam empat pertandingan.

Sejauh ini, Rooney menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan delapan gol. Rooney selalu mencetak gol dalam empat pertandingan yang dilaluinya bersama MU termasuk dua kalihatrik beruntun saat berhadapan dengan Arsenal dan Bolton.

Diam-diam, Rooney ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Hal itu diucapkan oleh rekan setimnya, Patrice Evra. Pemain Prancis itu juga memuji penampilan rekannya itu.

"Anda bisa lihat rasa laparnya mencetak gol. Musim lalu ia mengalami sedikit masalah tapi kini ia telah kembali," tutur Evra seperti dinukil The Sun.

"Ia ingin menunjukkan betapa hebatnya dia. Kami sangat senang dan bahagia untuknya. Ia bermain sangat baik sejauh ini. Ia adalah pemain top dan ia ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Untuk itu, ia harus terus bermain seperti ini," tandasnya.
Skandal seksnya yang mencuat ke media massa ditambah sejumlah cedera membuat sinar kebintangannya meredup di awal musim lalu. Bomber gempal itu bahkan sempat berniat hengkang dari Old Trafford, namun berubah pikiran setelah berdiskusi dengan pelatih Sir Alex Ferguson

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger