Thursday, September 29, 2011

Ronaldo 'Tak Punya Otak'

BERITA ANAK MEDAN - Siapa yang tak kenal dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Selain jago mengolah bola, ia juga diberkati dengan wajah yang tampan.

CR7 memang digilai oleh kaum hawa. Sudah tampan, jago main bola dan memiliki harta yang berlimpah. Wajar jika banyak wanita cantik yang tegila-gila kepadanya. Ia pun dikenal sebagai sosok playboy alias suka gonta-ganti pacar.

Belum lama ini, salah satu mantan pacarnya, Nereida Gallardo buka suara mengenai pemain yang pernah membela Manchester United itu. Tidak tanggung-tanggung, Gallardo mendamprat Ronaldo dengan sebutan tampan tapi tak punya otak.

"Ronaldo adalah pria tampan tapi tak punya otak. Ia juga menjadi contoh buruk bagi anak-anak. Ia tidak lebih baik dari suamiku dalam urusan ranjang," tegas Gallardo seperti dinukil The Sun.

"Egonya terlalu tinggi. Ia sombong, angkuh dan sama sekali tidak pintar. Sungguh perpaduan yang buruk," tukasnya.

Entah apa yang melatarbelakangi ucapan Gallardo tersebut. Mungkin ia masih sakit hari karena dicampakkan oleh Ronaldo melalui sebuah pesan singkat (SMS) di tahun 2008. Saat ini Ronaldo tengah mengencani seorang model bernama Irina Shayk.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger