Friday, September 30, 2011

Messi Jadi Top skor Barca Sepanjang Masa

BERITA ANAK MEDAN - Dua gol yang disarangkan Lionel Messi ke gawang BATE Borisov dalam laga Liga Champions dini hari tadi menjadikannya sebagai salah satu pencetak gol terbanyak Barcelona.
Torehan golnya menyamai catatan Ladislao Kubala dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona dengan 194 gol.
“Saya sangat senang bisa menyamai seseorang yang pernah menjadi sosok yang sangat penting bagi klub ini. Saya sangat senang,” ujarnya, seperti dinukil dari Marca.
“Saya tahu saya bisa menyamai Kubala, tetapi saya tak pernah memikirkan itu sebelum pertandiingan. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik dan membantu tim. Pasti hebat jika bisa memecahkan rekor pencetak gol terbanyak, tetapi saya tak akan terpaku dengan hal itu, saya tetap relaks,” lanjut Messi.
Mengingat usianya yang masih 24 tahun, sepertinya ambisi tersebut bisa terwujud. Messi hanya butuh 41 gol lagi untuk menyamai torehan Cesar Rodriguez, pencetak gol terbanyak ‘Blaugrana’.
Rodriguez membutuhkan waktu 13 tahun untuk mencatatkan namanya di urutan teratas daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Messi sendiri saat ini sudah tujuh tahun menghuni tim senior Barca

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger