Wednesday, September 7, 2011

Menghilangkan Bau Ketiak dengan Teh Celup

Bau badan terlebih bagian ketiak memang kerap melanda sebagaian orang, bahkan bisa mengurangi rasa percaya diri.

Berdasarkan beberapa penelitian, teh disebut-sebut tidak hanya menjadi minuman pelepas dahaga namum bisa menghilangkan bau tidak sedap pada bagian ketiak. Benarkah?

Selain dapat menghilangkan bau ketiak dan kaki, berikut manfaat lain dari teh celup.

Menghilangkan bau ketiak dan kaki

Lupa memakai deodoran pada saat ke kantor? Jangan khawatir, ada solusi jitu agar bau badan menyerap, yakni dengan menggosokkan teh celup basah di daerah ketiak.

Selain untuk menghilangkan aroma tidak sedap pada ketiak, teh juga dapat menetralkan bau kaki. Rendam kaki dalam air teh yang berasal dari satu atau dua teh celup. Teh celup merupakan pembunuh bakteri yang dapat merangsang aroma tidak sedap keluar dari kelenjar keringat.

Menyamarkan lingkar mata hitam

Teh memang dapat diandalkan sebagai penyamar lingkar hitam pada mata. Caranya dengan mengompres mata dengan kantung teh dingin selama 15 menit. Lakukanlah setiap pagi, agar mata terlihat lebih segar.

Meredakan kulit terbakar dari matahari

Selepas dari pantai dan berjemur, kulit dapat terbakar sinar matahari. Kulit terbakar ditandai dengan rasa panas, perih, kulit memerah dan terkelupas. Untuk mengatasi masalah ini Anda dapat menempelkan teh celup yang telah didinginkan.

Solusi untuk kuku retak

Kuku yang telah retak atau patah memang tidak bisa disambung kembali, namun ada solusi sementara untuk kuku yang patah setengah. Anda bisa merekatkannya dengan kantung teh.

2 komentar:

belajar gitar said...

nice info

cari uang di internet said...

bole dcoba nh :)

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger