Saturday, September 10, 2011

Mayat Bayi ditemukan di Belakang Masjid

Penemuan mayat bayi laki-laki mengegerkan warga Kebon Baru, Sabtu (10/9/2011) siang. Mayat bayi yang diperkirakan berusia 1 hari itu ditemukan warga bernama Umar di halaman belakang area Masjid Baittul-Muttaqim, Jalan Kavling, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Umar, jasad bayi tersebut berada di dalam tas berwarna hitam. "Saat itu saya sedang membuka pintu belakang saat persiapan Salat Zuhur tiba-tiba melihat sebuah tas di dekat pintu belakang masjid. Setelah saya buka, tas tersebut berisi bayi yang telah meninggal," kata pria yang juga pengurus Masjid Baittul-Muttaqim.

Penemuan mayat bayi laki-laki ini pun oleh Umar dilaporkan kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Tebet. Sedangkan warga Jalan Kavling, Kebon Baru yang mendengar mengenai berita penemuan mayat bayi laki-laki, langsung berbondong-bondong menuju ke Masjid Baittul-Muttaqim, guna melihat kejadian dari dekat.

Sementara pihak kepolisian Polsek Tebet, terus menyelidiki penemuan mayat bayi tersebut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi mayat tersebut. “Bayi yang sudah tidak ada ari-arinya ini berusia sekitar 1-2 hari, Diduga bayi tewas kehabisan nafas,” ujar petugas

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger