Monday, September 19, 2011

Manchester United Kalahkan Chelsea 3 -1

Manchester United akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan bigmatch kontra Chelsea. Setan Merah unggul telak 3-1.

The Blues bertandang ke markas MU, Stadion Old Trafford, dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (18/9/2011) malam WIB.

MU menurunkan formasi 4-4-2 di pertandingan ini, dengan mengandalkan duet Wayne rooney dan Javier Hernandez di lini depan. Sedangkan, Nani, Ashley Young, Darren Fletcher, dan Anderson siap mengalirkan umpan matang dari lini kedua.

Sementara di kubu Chelsea, pelatih Andre Villas-Boas juga mengunakan formasi yang sama. Duet Fernando Torres dan Daniel Sturridge menjadi andalan di lini depan.

Adapun, lini tengah The Blues dihuni Frank Lampard, Ramirez, Raul Meireles, dan Juan Mata.

Sebuah kecerobohan di lini belakang MU nyaris berbuah gol bagi The Blues. Sayang, tendangan Fernando Torres masih sidikit menyamping di sisi kanan gawang MU.

MU langsung unggul cepat saat pertandingan baru memasuki menit kedelapan. sebuah kesalahan dari Frank lampard membuat Chris Smalling dengan leluasa menanduk bola masuk ke dalam gawang Chelsea. MU memimpin satu gol.

Saetelah itu, praktis pertandingan dikuasai oleh The Blues. Berbagai peluang berbahaya sukses mereka ciptakan. Namun, penyelesaian akhir buruk membuat mereka gagal menyamakan kedudukan.

The Blues nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-26. Diawali pergerakan Torres dari sisi kiri, kemudian sebuah umpan silang datar ia lepaskan, namun kiper De Gea dengan sigap menyelamatkan tendangan jarak dekat Ramirez.

MU menambah keunggulannya di menit ke-37. Sebuah gol indah berhasil diciptakan Nani. Membawa bola dari sisi kiri, Nani kemudian melepaskan tendangan jarak jauh yang bersarang mulus di pojok kanan gawang Chelsea.

MU kembali unggul di menit akhir babak pertama, sebuah kemelut di depan gawang Chelsea sukses dikonversi oleh Wayne Rooney mejadi gol.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan tiga gol Manchester United.

The Blues mencetak gol cepat saat babak kedua baru bergulir beberapa detik melalui fernando Torres

Menerima umpan terobosan manis Nicolas Anelka, dengan tenang Torres mencongkel bola melewati De Gea. The Blues memperkecil ketertinggalannya menjadi 3-1.

MU mendapatkan hadiah penalti di menit ke-55. Pelanggaran Jose Bosingwa terhadap Nani memaksa wasit menunjuk titik putih.

Sayang, Wayne Rooney yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Roo terpeleset pada saat menendang dan bola sepakannya melebar.

Torres kembali memiliki peluang emas di menit ke-71. Setelah melepaskan tembakan jarak jauh yabng masih mampu ditepis De Gea, sepakan kedua Torres melayang di atas gawang.

Torres lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang emas yang dimilikinya. Setelah menggocek De Gea, El Nino gagal menceploskan bola ke dalam gawang yang sudah kosong.

MU memiliki sebuah peluang emas di pengunjung pertandingan. Wayne Rooney yang lolos dari jebakan offside mengirim umpan silang datar kepada Dimitar Berbatov. namun, tendangan Berba masih mampu dihalau Ashley Cole di depan gawang.

Hingga pertandingan berakhir, keunggulan 3- MU tetap tak berubah. Hasil ini membawa MU sementara bertengger kooh di puncak klasemen Liga Primer dengan poin limabelas.

Sementara, The Blues membuntuti di peringkat ketiga dengan raihan sepuluh poin.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger