Tuesday, September 27, 2011

Madrid Menjamu Ajax, Minta Dukungan Fans

BERITA ANAK MEDAN - Real Madrid akan menjamu Ajax Amsterdam dalam laga Liga Champions, Rabu (28/9/11) dini hari nanti WIB. Dukungan pendukung dinilai sebagai faktor penting.
Sejarah menunjukkan Ajax bukanlah lawan yang mudah bagi Madrid. Dari delapan pertemuannya, Madrid takluk empat kali dan sekali imbang. Asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, menyadari ini bukanlah laga mudah.
“Para pendukung kami punya sesuatu yang istimewa dan mereka selalu bersama kami, terutama di pertandingan Eropa. Jelas kami semua mendayung ke arah yang sama. Penonton memiliki peran penting dalam pertandingan kami,” ujar Karanka dalam situs resmi Madrid.
“Ajax menjadi lebih baik daripada tahun kemarin. Mereka punya skuad yang nyaris sama, tetapi mereka sudah bekerja sama selama setahun, ini berarti mereka lebih berpengalaman. Kami menduga laga ini akan sulit,” lanjutnya.
Di depan sekitar 80 ribu pendukungnya, Madrid akan kembali mengandalkan duo timnas Jerman, Mesut Ozil dan Sami Khedira di lini tengah.
“Setiap pertandingan selalu berbeda. Ozil dan Khedira berperan penting musim lalu dan saya yakin masih akan sama tahun ini. Para pemain selalu mengalami fase naik dan turun. Ozil menunjukka kualitasnya saat melawan Rayo dan Sami baru pulih dari cedera, tetapi saya yakin dia akan menjadi pemain yang penting,” ungkap Karanka.
Karanka sekaligus mengungkapkan kecilnya kemungkinan gelandang asal Turki, Hamit Altintop, pada laga dini hari nanti.
“Mungkin terlalu cepat bagi Altintop. Kita lihat saja nanti. Dia berlatih dengan sangat baik dan tak sabar bergabung dengan grup. Sangat penting baginya untuk bisa mengikuti dinamika tim dan merasakan menjadi bagian dari tim,” tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger