Friday, September 30, 2011

Kiper Manchester United Tertangkap Kamera Mengambil Donat

BERITA ANAK MEDAN - Kiper Manchester United, David de Gea, berpenghasilan 70 ribu pound (Rp 959 juta) per pekan, kedapatan mengutil sebuah donat seharga 1,15 pound (Rp 16 ribu) di salah satu supermarket setempat.
Namun kejadian memalukan ini tak sengaja dilakukan penjaga gawang asal Spanyol yang baru berusia 20 tahun tersebut. Saat itu, pemain yang baru empat bulan tinggal di Inggris tersebut memasuki sebuah supermarket di Atrincham, Greater Manchester, bersama seorang temannya.
Seorang sumber, seperti dirilis The Sun, mengatakan, “Tidak terlalu jelas. Mereka bercanda dan mengobrol dalam bahasa Spanyol. Satpam yang memantau CCTV melihat masing-masing mengambil donat di rak Krispy Kreme. Lucunya, mereka lalu pergi tanpa membayar, atau membeli yang lain.”
Sumber tersebut mengatakan, saat ia menggelandang keduanya ke ruangan penggeledahan, De Gea tampak tak tahu apa yang tengah ia alami dan terlihat malu.
Jurubicara Tesco, supermarket tempat insiden tersebut terjadi, mengatkan, “seorang pelanggan berbicara kepada tim satpam kami dan masalah ini sudah selesai.”
Pihak supermarket juga tidak sampai melibatkan polisi untuk menangani hal ini, kasus ini pun tidak diusut lebih jauh.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger