Friday, September 30, 2011

Kenal via SMS ABG Diperkosa 2 Pemuda

BERITA ANAK MEDAN - Ini peringatan bagi siapa saja untuk tidak memercayai seseorang yang baru dikenalnya. Pasalnya, di Kabupaten Pamekasan, telah terjadi pemerkosaan yang dilakukan dua orang pemuda yang baru dikenal melalui Handphone.

MA (inisial), ABG berusia 18 tahun ini menjadi korban pemerkosaan oleh dua pemuda yang baru dikenalnya melalui via SMS. MA, warga Dusun Jelbutan, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan itu, tidak menyangka, akan diperdayai oleh temannya hingga diperkosa.

Tak pelak, MA didampingi Sekdes Campor, Wafi melaporkan kejadian itu ke Mapolres Pamekasan, Jum'at (30/9/2011).

Wafi pada beritajatim.com mengatakan, korban memang baru kenal dengan pelaku via SMS. Karena akrab, sekitar pukul 19.00 hingga 20.00 kemarin malam, korban dan pemuda itu saling telepon. Selanjutnya, korban diajak keluar oleh FT (inisial). Korban juga menyetujui permintaan pelaku. "Korban dan pelaku janjian ketemu di sebelah rumah barat korban," kata Wafi.

Dari penuturan korban, FT mengajak korban keluar jalan-jalan. Korban yang tidak mengetahui gelagat busuk pelaku, masih tidak ada kecurigaan terhadap pelaku. Pelaku akhirnya membawa korban ke lokasi persawahaan di Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

"Di sana, sudah ada 6 orang pemuda termasuk FT yang sudah menunggu. Oleh korban, hanya FT yang dikenal. Sementara 5 pemuda lainnya tidak dikenalnya," ujarnya.

"Nah, tanpa banyak bicara, korban akhirnya diseret dan diperkosa oleh dua pemuda. Yakni FT dan satunya masih belum diketahui namanya," tambah Wafi.

Tidak hanya itu saja, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Habis diperkosa, kalung emas senilai Rp 2,4 juta dan HP senilai Rp 150 ribu juga dirampas pelaku. Usai memerkosa dan merampas perhiasan dan HP korban, korban akhirnya diantar dan ditinggal sendirian keesokan harinya (pagi hari) di dekat Pasar Palengaan.

Beruntung, ada keluarga korban yang melihat dan langsung membawanya pulang ke rumahnya. Hingga saat ini, korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pamekasan, untuk divisum.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger