Saturday, September 17, 2011

FBI ketahui pelaku Foto Telanjang Scarlett

Berita Anak Medan - FBI sudah mengetahui pelaku yang bertanggung jawab atas beredarnya foto telanjang Scarlett Johansson. Namun masih merahasiakannya.

Mengutip Dailymail, Laura Eimiller dari kantor FBI di Los Angeles menjelaskan, "FBI sedang menyelidiki orang atau kelompok yang bertanggung jawab atas serangkaian penyusupan komputer yang melibatkan tokoh profil tinggi."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, foto-foto ‘polos’ atau telanjang Scarlett beredar di dunia maya,

Biro Penyelidik Federal AS (FBI), seperti dilansir E!, saat ini tengah menyelidiki kasus jaringan peretas yang membobol komputer atau ponsel mantan istri aktor Ryan Reynolds itu. Peretas ini mencuri sejumlah foto-foto ‘pribadi’ milik Johansson.

Beruntung, gadis yang biasa disebut ScarJo oleh media ini mendapat bantuan. Beberapa media dan kalangan pengguna internet berbaik hati menghapus foto-fotonya yang beredar.

“Biasanya saya tak pernah menghapusnya, jika dapat gambar-gambar begini,” ujar pemilik TheDirty.com, Nick Richie.

Keputusan Richie ini memang didasar surat resmi dari pengacara ScarJo, mengenai gambar-gambar sensual yang bocor itu. “Banyak public figure yang memang mencari perhatian. Tapi dalam kasus Scarlett, saya merasa prihatin dengannya,” lanjut Richie.

Richie merasa tak enak dan prihatin karena menurutnya, pemeran Black Widow dalam Iron Man 2 itu tak membutuhkan publikasi ‘berlebihan’ agar terkenal. ScarJo dinilainya bukan seseorang yang suka cari perhatian seperti bintang-bintang baru Hollywood.

Namun, FBI tidak menyebutkan atau masih merahasiakan identitas peretas yang mempublikasikan foto bugil Scarlett Johansson.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger