Thursday, September 29, 2011

The Citizen Kemungkinan Pecat Tevez

BERITA ANAK MEDAN - Menurut salah satu ahli hukum sepakbola, Simon Gibson, menuturkan bahwa Carlos Tevez kemungkinan besar dipecat oleh klubnya Manchester City menyusul aksi tak terpujinya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Tevez menolak untuk turun bermain dalam pertandingan kontra Bayern Munchen di Liga Champions, Rabu (28/9/2011)
Saat itu, pertandingan tersisa 30 menit lagi. Namun, ketika pelatih City Roberto Mancini meminta Tevez untuk melakukan pemanasan, sang penyerang berkebangsaan Argentina itu menolak.
Hal itu tentu saja membuat sang allenatore marah besar. Mancini kemudian menyebutkan bahwa karier Tevez bersama The Citizen sudah benar-benar berakhir.
Terkait hal itu, Simon Gibson, ahli hukum sepakbola yang biasa menangani permasalahan kontrak pemain dan kontrak komersial para pemain di liga Primer menuturkan bahawa kemungkinan besar Tevez akan dipecat City atas aksi tak terpujinya itu.
“Jika apa yang dikatakan Mancini benar, maka saya dapat melihat sebuah kemungkinan bahwa kontrak Tevez akan diputus oleh Manchester City,” Tuturnya sebagaimana dilansir Goal.
“Meskipun, kasus tersebut bergantung pada apakah tindakan tak terpuji yang dilakukannya terkait dengan suatu alasan signifikan sehingga dia tak bisa tampil dengan baik.”
“Dilihat dari apa yang telah terjadi, kemungkinan besar dia akan dipecat dan dituntut oleh klub. Namun jika mereka memecatnya? Keuntungan apakah yang bakal klub dapatkan?”
“Jika mereka memutus kontraknya, maka Tevez bisa keluar dan melakukan apapun yang dia mau. Termasuk, menandatangani kontrak dengan klub baru tanpa biaya. Saya akan menanyakan hal itu jika City benar-benar melakukannya,” pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger