Monday, September 12, 2011

Aguero Ingin seperti Maradona

Sergio Aguero memulai karirnya bersama Manchester City dengan gemilang. Ia berhasil mencetak enam gol dari empat pertandingan. Ia mengaku ingin tiru Maradona.

Aguero ingin melakukan apa yang dilakukan oleh Maradona ketika memperkuat Napoli. Meski Man City mengeluarkan uang cukup banyak demi mendatangkan Aguero, rasanya klub Eastland itu tidak mengeluarkan uang dengan sia-sia. Sejauh ini Aguero tampil mengilap bersama klub barunya itu.

"Saya harap bisa membawa Man City menjadi juara, sama seperti yang dilakukan Maradona ketika memperkuat Napoli. Saya datang kesini untuk membantu tim ini berkembang dan meraih gelar. Jika kami bisa melakukannya tahun ini, akan menjadi hal yang luar biasa," tutur Aguero kepada The Mirror.

"Kami akan terus memperbaiki penampilan tim tiap pekannya. Semoga di akhir musim bisa meraih sesuatu dan saya ingin menjadi bagian dari hal tersebut," tukasnya.
Aguero mencetak dua gol pada laga debutnya melawan Swansea City. Lebih mengagumkan lagi, kedua gol itu ia cetak pada rentang waktu 30 menit sejak ia masuk dari bangku cadangan.
Hingga kini, bomber setinggi 173cm itu telah mengoleksi enam gol dari empat pertandingan Liga Primer Inggris

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger