Tuesday, August 16, 2011

FPI Temukan 6 Pasangan Mesum

Front Pembela Islam (FPI) melakukan razia ke wisma dan penginapan yang dianggap tempat mesum berdasarkan laporan masyarakat. Hasilnya, sebanyak enam pasangan mesum berhasil ditemukan dalam razia yang dilakukan Minggu (14/8/2011).
Keenam pasangan tanpa hubungan resmi ditemukan di wisma Pelita Mas yang terletak di Jalan Pelita V No. 2A Kecamatan Rappocini, Kota Makssar. Mereka melakukan penggerebekan di kamar-kamar dan menemukan pasangan yang bukan muhrimnya.

Saat dimintai buku nikah atau tanda bahwa mereka adalah pasangan yang sah, mereka tak mampu menunjukkannya. Pasangan yang terjaring razia diserahkan ke Polsekta Rappocini untuk dilakukan pembinaan.

Razia yang dilakukan FPI Sulsel dipimpin oleh Panglima Laskar FPI Ustad Abdul Rahman,dengan titik fokus di sepanjang Jalan Penghibur atau pantai Losari. Mereka merazia pasangan yang sedag berduaan di sepanjang jalan, utamanya pasagan muda-mudi.

Tak kurang dari 50 orang anggota FPI dengan membawa atribut organisasi dan pengeras suara, mereka berkeliling dari Jalan Penghibur, menuju flyover Jalan A.P.Pettarani dan masuk ke Jalan Pelita Raya. Di sana mereka merazia wisma yang sering dijadikan tempat mesum.

Hotel atau wisma yang menjadi target razia FPI menurut Abdul Rahman, berdasarkan laporan warga, karena mereka dianggap meresahkan masyarakat.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger