Tuesday, August 23, 2011

De Gea dapat Pujian dari MU

Kapten Manchester United, Patrice Evra memuji kiper mereka, David de Gea, setelah berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan saat menghadapi Tottenham Hotspurs, Selasa dini hari WIB.

Kiper muda itu terus diterpa kritik setelah dua gol yang membobol gawangnya saat melawan Manchester City dan West Bromwich Albion, tapi penampilannya di Old Trafford untuk pertama kalinya cukup impresif dan langsung mengundang pujian.

"Dia sangat bagus, kecepatan kakinya, dan semuanya," ujar Evra pada manutd.com. "Setelah laga, saya mengatakan bahwa semua fans berada dibelakangnya. Itu penting dan kita harus berterimakasih pada fans. Dia sangat senang dengan dukungan itu,"

Selain itu full-back enerjik asal Prancis itu juga memberikan masukan positif untuk De Gea.

"Saya katakan padanya untuk tidak khawatir, sepakbola Inggris tidak pernah mudah," sambung Evra.

"Saya ingat debutku bersama City. Itu sangat sulit, setelah 45 menit bos (Sir Alex Ferguson) mengatakan saya untuk duduk, lihat dan pelajari," paparnya.

"Kadang kala kita bermain bagus dan kadang hari berjalan buruk. Tapi saya sangat yakin karena De Gea punya bakat yang besar dan kami akan membantunya," pungkas kapten yang menggantikan Nemanja Vidic, absen karena cedera, itu.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger