Thursday, July 7, 2011

Widy 'Vierra' Diculik Saat Mabuk

Kronologis penculikan Widy 'Vierra' masih simpang siur. Kabarnya, Widy diculik dalam keadaan mabuk usai dugem di kawasan Kemang sekitar pukul 5 pagi. Namun Kevin membantahnya.

"Setahu saya dia habis latihan basket, dan dia punya teman di Australia pingin kangen-kangenan. Pingin ketemu dan sampai malam. Di Kemang kan situasinya seperti itu, ada tempat hang out sampai pagi," tegas Kevin, pentolan band Vierra saat menggelar konfrensi pers di kantor label Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

Seperti diketahui Widdy dikabarkan diculik oleh tiga orang tak dikenal saat berjalan sendirian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7) dinihari sekitar pukul 5. Widi yang jalan sendirian sambil memainkan Blacberry tiba-tiba ditarik dan dibawa masuk ke dalam mobil orang tak dikenal.

Atas kejadian ini, Widi telah melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan membuat laporan atas tindakan kekerasan dan perbuatan tidak menyenagkan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (6/7)

"Terus terang Widy bukan tipe yang macam-macam, dia masih polos. Kejadian subuh tadi out of the box banget. Setahu saya, dia nggak liar. Memang dia orangnya aktif, punya jiwa petualang, tapi dia nggak liar," tegas Kevin.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger