Saturday, July 23, 2011

Tersangka Pembom Norwegia Ditemukan

Televisi nasional Norwegia, NRK, menyatakan telah menemukan tersangka pemboman di Ibukota Oslo dan penembakan di perkemahan musim panas.
Menurut televisi tersebut, seperti diberitakan Yahoo News, tersangka adalah Anders Behring Breivik. NRK dan media lainnya juga memposting gambar wajah tersangka yang berambut pirang dan bermata biru.
Lebih lanjut NRK memberitakan, polisi menggerebek kediamannya pada Jumat (22/7) malam, sesaat setelah pemboman dan penembakan. Ia diduga bertindak sendirian dan tak memiliki hubungan dengan jaringan teroris asing.
“Sepertinya tak ada hubungan dengan jaringan terorisme Islam. Ia pekerjaan orang tak waras,” ujar sumber di kepolisian yang enggan menyebutkan namanya. Meski begitu, ia belum berani memberi dugaan lebih lanjut karena penyelidikan masih berlangsung.
Polisi telah memastikan 17 orang tewas dalam serangan ganda tersebut. Jumlah korban tewas kemungkinan meningkat, terutama korban penembakan perkemahan musim panas. Di pusat Oslo, lokasi pemboman tak jauh dari kantor Perdana Menteri (PM) Norwegia Jens Stoltenberg.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger