Friday, July 8, 2011

Real Madrid Tantang David Beckham

David Beckham akan kembali satu lapangan dengan mantan klubnya, Real Madrid. Tapi kali ini pemuda Inggris itu akan memakai kostum LA Galaxy. Bagaimana perasaan suami Victoria Beckam itu?

Real Madrid rencananya akan membuka tur Amerika serikatnya di Los Angeles melawan LA Galaxy. David Beckham yang saat ini memperkuat tim tuan rumah, sudah tidak sabar ingin beraksi didepan pendukungnya sambil menjajal kemampuan Cristiano Ronaldo dkk.

"Ini sangat luar biasa," ujar mantan gelandang Madrid itu saat diwawancarai Hollyscoop.com.

"Untuk saya tentu itu spesial karena saya belum pernah melawan Real Madrid semenjak pindah. Saya tidak bermain tahun lalu (saat pra-musim melawan Madrid)," lanjut pemilik tendangan bebas mematikan itu.

"Sangat luar biasa bisa melihat pemain-pemain hebat seperti Ronaldo, Kaka dan Casillas bermain didepan begitu banyak penonton. Ini sesuatu yang istimewa untuk publik LA," tutupnya.

Beckham bermain untuk Madrid sejak tahun 2003, dan menghabiskan empat musim bersama era Los Galacticos. Menurut situs resmi klub, Beckahm menghabiskan karirnya di Santiago Bernabeu dengan pengabdian, ingin maju dan rela berkorban.

Total Beckham bermain 158 pertandingan dengan tim kebanggaan Madridistas itu, dan sukses melesakan 20 gol.

Los Blancos akan menggelar 3 partai pra-musim di Amerika Serikat melawan LA Galaxy, Chivas Guadalajara dan Philedelphia Union, lalu ke Jerman (herta Berlin), Inggris (Leicester City) dan Cina (Guangzhou Evergrande dan Tuanjin Teda), sebelum bermain di Trofeo Bernabeu pada 24 Agustus.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger