Thursday, July 7, 2011

PSK Tewas di Rel

Vonny Mirawati (25), seorang pekerja seks komersil (PSK) yang ditemukan tewas di pinggir rel KA arah Jatinegara-Klender diketahui menjadi PSK karena tekanan hidup. Sejak umur 4 tahun, ia sudah mencari nafkah sendiri.
Hal ini diceritakan Siti Julaena, warga RT 01/16 Klender, Duren Sawit, Jatinegara, yang menjadikan Vonny anak angkatnya. "Semasa hidupnya, Vonny sudah berada di jalanan sejak umur 4 tahun. Ia mencari nafkah dengan cara mengemis di setiap lampu merah di sepanjang Jl I Gusti Ngurah Rai. Uangnya untuk kebutuhan jajan sehari-hari," kenangnya, Rabu (6/7/2011).

Vonny menjalani kehidupan sebagai PSK sekitar delapan bulan lalu. Hal itu dilakukan terpaksa untuk membeli kebutuhan anaknya setelah ditinggal suaminya. "Sebenarnya ia terpaksa cari uang sebagai PSK tiap malam untuk membeli susu dan perlengkapan anaknya. Tapi hidupnya malah berakhir tragis, dan kini anaknya menjadi yatim piatu," tutur Siti yang telah mengasuh Vonny sejak kecil, sambil menangis.
Vonny ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah selokan di pinggir rel KA Jatinegara-Klender Jl I Gusti Ngurah Rai pada Selasa (5/7/2011). Di bagian leher dan punggungnya terdapat luka bekas sayatan senjata tajam. Kini kasusnya masih dalam pengembangan di Mapolsek Jatinegara

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger