Monday, July 11, 2011

Powerslave Sukses Sirami Penggemarnya

Powerslaves sukses menggelar konser bertajuk 'Untukmu Indonesia'. Konser yang digelar Sabtu (9/7) malam itu tidak saja dihadiri fans Powerslaves di Jabodetabek, tapi juga dari luar pulau Jawa.

Meski Powerslaves cukup lama tak mengeluarkan karya, namun Slavers (sebutan fans Powerslaves) tetap loyal dengan band idolanya itu. Sebagai respons kesetiaan para Slavers, Powerslaves pun menggelar konser di Roof Top Bekasi Square, Sabtu (9/7) malam.

Band yang kini digawangi Anwar Fatahillah (bassis), Heydi Ibrahim (vokal), Wiwik Sudarno (keyboards) dan Acho Jibrani (gitar) sukses memberikan suguhan maksimal dalam konser yang juga menampilkan video klip terbaru mereka, 'Indonesia'.

"Intinya kami puas bisa mengekspresikan lagu-lagu kami dengan dukungan dari Slavers.Ya ini sekaligus sebagai penjajagan setelah lama kami tidak nongol. Alhamdulillah, kami tetap jalan, teap semangat," ucap Anwar ditemui usai konser yang berakhir lewat tengah malam tersebut.

Slavers yang datang boleh dibilang luar biasa. Dari kapasitas 8000 orang, tempat konser yang berada di dalam ruangan tertutup itu hampir penuh disesaki para Slavers.

"Dari sebelum acara, Slavers dari Jambi, Lombok, bahkan Aceh sudah menyatakan siap datang. Ya kami sangat bangga, ini merupakan salah satu pemacu semangat untuk kami," timpal Heydi.

Meski para personelnya sudah tidak muda lagi, namun Powerslaves tetap maksimal memberikan suguhan. Heydi yang vokalnya tak berubah dan bertambah matang sejak 1994 sanggup memberikan suguhan maksimal melalui 20 lagu hits Powerslave. Beberapa lagu yang dibawakan antara lain Malam Ini, Jangan Kau Mati, Jika Kau Mengerti Aku, Temani, Mala Ini dan Sisa.

Heydi tampil begitu energik dan semangat. Vokalis yang penampilannya mirip Ozzy Osbourne ini tampil 'gila'. Heydi sampai harus melepas sepatunya agar lebih bebas dan lepas berjingkrak. Tidak itu saja, Heydi bahkan sampai turun dari stage dan menghampiri para Slavers untuk bisa bernyanyi bersama.

"Kami bukan apa-apa tanpa kalian. Kami pastinya ingin lebih baik lagi. Senang bisa berkumpul dengan kalian, yang benar-benar Slavers," teriak Heydi.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger