Tuesday, July 12, 2011

Nama Tengah Anak David Beckham "seven"

Victoria dan David Beckham menimang anak keempatnya, atau putri pertamanya, Harper Seven Beckham, pagi tadi waktu setempat.
Pemain berusia 36 tahun itu tak bisa menahan air matanya saat melihat putrinya seberat 3,45kg itu lahir ke dunia. Mantan bintang Manchester United yang terkenal dengan nomor punggung tujuh (seven) itu mengumumkan nama sang putri sembilan jam setelah kelahirannya.
Pada akun Facebook-nya, Becks menulis, “Saya sangat bangga dan senang sekali mengumumkan kelahiran putri kami Harper Seven Beckham. Dia lahir sehat dengan berat 7 pon dan 10 ons.”
“Victoria baik-baik saja dan saudara-saudara Harper sangat senang punya adik perempuan,” lanjutnya.
Salah satu sumber di Los Angeles, seperti dinukil dari The Sun, berkata, “Pasangan tersebut suka sekali dengan nama Harper. Tak ada arti tertentu, mereka hanya suka dengan nama itu dan menurut mereka enak di dengar.”
“Sementara untuk Seven sebagai nama tengahnya itu karena bagi mereka adalah nomor spiritual. Bayi itu juga lahir sekitar pukul 7 pagi di bulan Juli, bulan ketujuh,” lanjutnya.
Seperti dijelaskan seorang sumber, wajah saudari Brooklyn (12), Romeo (8) dan Cruz (6) itu mirip sekali dengan ibunya, yang mantan bintang vokal grup ternama Spice Girls.
Menjelang kelahiran bayi tersebut, Becks tampak bersemangat. Ia mencetak gol spektakuler, langsung dari tendangan pojok, dan memberikan kemenangan kepada LA Galaxy 2-1. Setelah itu, Becks menemui pangeran Williams dan sang istri, putri Kate Middleton yang tengah berkunjung ke California.
Pasangan kerajaan itu juga paling awal yang memberikan ucapan selamat kepada Victoria dan Beckham lewat pesan singkat.
Kabarnya, Wills dan Kate akan diminta menjadi orangtua baptis dari Harper Seven Beckham.

1 komentar:

info said...

mamntap :)

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger