Saturday, July 23, 2011

Lucuti Pakaian di Tengah Moskow

Sekitar 20 wanita muda melucuti busana mereka dan hanya mengenakan pakaian dalam, di pusat Ibukota Moskow. Mereka melakukannya untuk mendukung Perdana Menteri (PM) Vladimir Putin.
Para perempuan ini menjalankan aksinya untuk mendukung pencalonan Putin sebagai presiden, dalam pemilu tahun depan. Padahal, seperti diberitakan Straits Times, Putin belum menyatakan apakah ingin maju atau tidak.
Mereka menyematkan bunga mawar berwarna merah muda di rambut, melompat di tengah kota dan melepaskan kaus putih yang mereka kenakan. Di balik kaus itu, selain pakaian dalam, ada foto Putin yang berwarna mawar.
“Kami ingin melihatnya sebagai presiden. Kami akan mendukungnya dengan segala cara dan ini meurpakan salah satunya,” tutur Inna, salah seorang anggota kelompok wanita muda yang mendukung Putin dengan cara-cara seksi, Putin’s Army.
Pria-pria pun berhenti, sejenak mengagumi keindahan tubuh para perempuan ini. “Putin! Putin! Putin!” demikian wanita-wanita itu berteriak, makin bersemangat karena yang menyaksikan makin banyak. Sehari sebelumnya, mahasiswi seksi melakukan aksi mencuci mobil gratis di Moscow State University.
Putin pernah menjabat sebagai presiden selama dua periode pada 2000-2008, namun UU melarang masa jabatan ketiga. Pria berusia 58 tahun ini pun menjadi PM. Banyak yang berharap ia kembali mencalonkan diri pada pemilu Maret 2012 mendatang.
Ia belum pernah menyatakan apakah dirinya tau Presiden incumbent Dmitry Medvedev yang kembali mencalonkan diri. Medvedev dikenal sebagai ‘anak bimbingan’ Putin. Keduanya sudah menyatakan secara tak langsung, mereka takkan saling melawan sebagai capres.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger