Monday, July 11, 2011

Dewi Persik Pamer Payudara

Dewi Persik tak henti-hentinya bikin sensasi. Dan untuk kesekian kali pula, Depe, begitu ia disapa, pamer payudara. Kali ini untuk mendongkrak film terbarunya, 'Pacar Hantu Perawan'

Foto-foto yang kini ramai beredar di situs internet itu menampilkan sebuah foto dalam salah satu adegan film 'Pacar Hantu Perawan', dimana payudara Dewi Persik yang ditutup dengan selembar kain putih. Karena kain putih tipis itu terkena air, tak ayal, payudara Depe itu pun jadi jelas terlihat.

Di foto lainnya, penampilan Depe juga terlihat tak kalah seksi. Ia tampak mengenakan kemeja menerawang sehingga bra dan celana dalamnya terlihat.

Sebelumnya, untuk mendongkrak film tersebut, Depe sampai 'tega-teganya' mengaku kalau ia melakukan operasi keperawanan. Banyak yang menyangsikan kalau operasi keperawanan tersebut benar dilakukan janda Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher ini.

Menarik sedikit lagi kebelakang, Depe juga sempat adu cakar dengan lawan mainnya, Julia Perez hanya untuk mendongkrak film Arwah Goyang Karawang. Kasus tersebut sampai di bawa ke ranah hukum dan hingga kini sidangnya masih terus berlangsung.

Kita tunggu saja, apa lagi yang dimunculkan Depe dengan sensasinya.

5 komentar:

aq said...

gila tu nama naaaaaaaaaaaaaaa !

Soesilo Adji said...

Asik juga postingannya sob..tapi sayang gak keliatan gambarnya..

bljar web said...

busyet...................

Belitung said...

Wah...kurang jelas tuh..hehehe..mantap artikel nya..sukses untuk blogger medan..

Bahribux said...

Janda yg satu ini emang bener2 dah ckkckc

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger