Thursday, July 7, 2011

Anjing Tersenyum Layaknya Manusia

Saat mengambil foto, orang biasa mengatakan, 'senyum'. Saat itu, hal yang diharapkan, orang akan tersenyum. Bagaimana jika anjing peliraharaan Anda yang tersenyum?
Hal tak disangka-sangka, seekor anjing ternyata bisa tersenyum layaknya manusia dan tak butuh waktu lama. Foto anjing ini pun segera menjadi ‘virus’ di internet. Bersama pemiliknya, Martina Navratilova, seekor anjing tersenyum lebar.
Anjing ini pun menjadi bintang setelah fotonya diunggah ke jejaring sosial Facebook dan Twitter. Namun kepopuleran anjing ini belum bisa mengalahkan anjing bernama Riley yang difoto saat merayakan ulang tahun pertamanya.
Anjing muda ini difoto saat mengenakan topi pesta. Saat tak bisa menahan rasa senang, anjing ini pun tersenyum. Gambar anjing milik Maureen Ravelo dari San Jose, California, ini pun langsung merebak bak kebakaran.
“Riley selalu membuat ekspresi seperti ini, dan hal ini yang saya suka darinya. Ia bisa memberi ekspresi wajah yang bisa membuat Anda lupa bahwa ia adalah anjing,” kata Ravelo.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger