Saturday, July 23, 2011

Alasan Boaz Masuk Timnas Indonesia

Kesungguhan Boaz Solossa untuk membela timnas Indonesia menjadi alasan dipanggilnya penyerang Persipura Jayapura itu untuk menghadapi Turkmenistan.
Nama Boaz tercantum dalam daftar 19 pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia melawan Turkmenistan pada leg pertama Pra-Piala Dunia melawan Turkmenistan di Ashgabat, 23 Juli mendatang.
“Boaz pada hari Jumat malam menghubungi saya, ‘Coach, saya baru terima kabar bahwa saya diterima timnas. Saya akan berangkat Sabtu’,” terang asisten pelatih Rahmad Darmawan saat jumpa pers, Senin malam (18/7/11). “Tetapi saya tidak dapat pesawat. Karena itu saya berangkat Minggu.”
Manajemen timnas Indonesia memang kesulitan menghubungi Boaz, yang tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Sorong, Papua. Namun kesungguhan yang ditunjukkan Boaz itu menjadi dasar keyakinan pelatih timnas Indonesia bahwa sang bomber akan memberikan yang terbaik di Ashgabat.
“Selain itu juga karena kualitas Boaz. Dia adalah pemain terbaik di Indonesia dan kita harus menjaga kualitas itu.,” lanjut RD.
Rahmad juga menjelaskan bahwa kondisi fisik Boaz yang bugar meski baru sekali berlatih bersama skuad Garuda, Senin pagi, menjadi alasan lain.
Kondisi fisik Boaz lebih baik daripada rekan-rekannya yang sudah memasuki masa libur akhir musim karena skuad Persipura Jayapura masih berlatih untuk persiapan Piala AFC.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger