Monday, June 13, 2011

Vidic Tetap Bersama MU

Manchester - Nemanja Vidic diisukan bakal keluar dari Manchester United dengan Juventus sebagai klub terakhir yang dikaitkan. Tetap isu itu dibantah agennya yang mengatakan kliennya tak akan kemana-mana.

Sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia, Vidic jelas banjir peminat. Di musim sebelumnya, pemain belakang asal Serbia itu ramai dirumorkan bakal hengkang seiring dengan minat dari Real Madrid.

Namun nyatanya Vidic tetap bertahan dan kini ia sukses membawa MU menciptakan sejarah dengan meraih gelar Premier League ke-19. Walau demikian, rumor soal kepindahan mantan Spartak Moscow itu belum berhenti dan kini ia dikaitkan dengan raksasa Italia, Juventus.

Agen Vidic, Silvano Martina menepis isu tersebut. Dikatakannya Vidic sudah betah berada di Old Trafford dan tak akan hengkang ke Juve, apalagi sepakbola Italia tengah bergolak.

"Dia (Vidic) pemain yang setiap klub inginkan," ucap Martino kepada Radio Sportiva yang dilansir TalkSport.

"Saya berbicara dengan dia tentang hipotesis transfer dan dia menjawab 'aku kapten Manchester United, digaji dengan bagus, aku telah memenangi hampir semuanya .. kenapa aku harus ke Italia sekarang, ketika sepakbola Italia sedang bergolak?'

"Respon ini menghapus keraguan tentang bagaimana masa depannya - dia tinggal di tempat dia sekarang," tandas Martino.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger