Saturday, June 11, 2011

Video mesum kepala sekolah hebohkan cianjur

Warga Cianjur dihebohkan beredarnya video adegan mesum seorang lelaki paruh baya berkumis dengan seorang perempuan yang diduga bukan suami istri.
Kabar yang beredar, video berdurasi sekitar 1 menit 7 detik itu dilakukan salah seorang kepala sekolah dasar di lingkungan pusat pembinaan dan pendidikan (pusbindik) Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur.
Keyakinan warga bahwa rekaman video itu diduga dilakukan orang Cianjur karena berjudul ‘Video Kasek SD Sindangbarang’. Dalam video itu terlihat perempuan dengan sengaja merekam adegan mesum mereka menggunakan ponsel. Bahkan sesekali, ia melihat ke arah kamera ponselnya sembari tersenyum.

Kepala Pusbindik Kecamatan Sindangbarang Pipin mengatakan, rekaman video mesum tersebut diduga memangdiperankan oleh kepala sekolah dasar di Kecamatan Sindangbarang. Namun, kata Pipin, kejadiannya sekitar tahun 2007 lalu.
“Memang benar pelakunya seorang kepala sekolah,” aku Pipin saat dihubungi wartawan, Jumat (10/6/2011).
Usut punya usut, pelaku video mesum itu berinisial Az (45) dan Nu (40). Menurut Pipin, pelaku sudah membuat surat pernyataan. Namun ia tidak menyebutkan sanksi atas perbuatan itu. “Yang jelas, yang bersangkutan sudah membuat pernyataan,” ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger