Tuesday, June 28, 2011

Trik Seksi Siasati Payudara Besar

Memiliki payudara besar bak Melinda Dee tidak selamanya menyenangkan, terlebih dalam hal pemakaian busana.

Agar tidak terkesan aneh dalam setiap penampilan, simak tips berikut untuk memadupadankan busana bagi 'si payudara besar'.

Pilih atasan ketat, dengan garis leher V rendah. Cobalah kenakan blouse lilit, off shoulder dan bentuk korset yang ketat di tubuh, tapi agak longgar di bagian dada.

Anda bisa kenakan atasan berkerah atau kelepak kerah yang kecil dan mengarah vertikal dengan minimal detail. Garis bahu yang alami memberi penampilan lebih ramping.

Model dengan jahitan di bawah dada yang membingkai dada, umumnya akan tampak indah. Gunakan sedikit bantalan bahu untuk memanjangkan torso.

Cobalah kenakan atasan berlengan panjang yang melebar di bawah siku. Gunakan sedikit aksen vertikal seperti keliman, untuk membantu memanjangkan torso.

Sebaiknya Anda hindari model double breast atau model lainnya yang memiliki detail horizontal, bis ban yang lebar atau lengan pendek yang melebar, kerah atau kelepak kerah yang besar, motif atau corak besar, model bahu yang mengembung atau model bahu yang longgar serta aksen menggembung, raglan, lengan balon, kimono atau lengan yang menjuntai.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger