Tuesday, June 28, 2011

Thomas GIGI Bangga Anak Jadi Drumer Band Kotak

Anak Thomas GIGI, Bounty Ramdhan mengikuti jejak ayahnya sebagai musisi. Bonty kini menjadi pemain tambahan yang berposisi sebagai drumer band Kotak.

Thomas tentu mengaku bangga atas prestasi anaknya tersebut. Tak mau muluk-muluk, Thomas berharap yang tebaik untuk anaknya itu.

"Ya bangga lah, saya datang ke sini menemani dia, support dia juga. Dia lagi gabung sama Kotak, lagi kencang banget," terang Thomas, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/6).

Thomas mengaku cukup terkejut dengan perkembangan bermusik Bounty. Apalagi, Thomas pembetot bas band GIGI ini mengaku tidak pernah mengarahkan Bounty untuk menjadi musisi.

"Benar itu sangat-sangat tidak menduga banget. Saya nggak pernah membentuk, nanti Bounty tahun sekian harus main sama gue. Dulu waktu dia lima tahun saya kaget tahu dia main drum pagi. Saya pikir paling cuma iseng-iseng saja. Saya kaget kirain siapa berisik-berisik. Setelah itu dia sering ikut liat orang manggung sama pamannya," sambung Thomas.

Kemampuan Bounty menabuh drum dikagumi Thomas. Bahkan saat ini Thomas tengah menggarap proyek bareng anaknya itu.

"Kalau sama dia di rumah, dia sebagai anak. Tapi kalau sudah masuk studio dia jadi partner. Karena sekarang lagi bikin proyek juga sama dia," katanya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger