Thursday, June 9, 2011

Telanjang membuat Anda Merasa Tampil Lebih Seksi

Agar Anda merasa yakin dengan diri sendiri, menarik, dan seksi, Anda harus menghabiskan waktu untuk tidak mengenakan pakaian, mandi, dan juga ngeseks.

*Sama seperti kebanyakan orang, Anda tak menghabiskan wakt lebih dari 8-10 menit di kamar mandi. Mandi di bak akan menolong Anda untuk membersihkan diri dan memberikan kesempatan kepada Anda untuk mengenali seluruh tubuh Anda.

*Hal lain yang bisa Anda lakukan tanpa pakaian adalah makan. Biasanya, pasangan ngeseks tanpa pakaian. Namun, perlu Anda ketahui, makan malam romantis bisa dilakukan dengan telanjang dan merupakan langkah awal menuju ke seks di ranjang. Ini membuat hasrat dan rasa percaya diri Anda akan tubuh sendiri makin meningkat.

*Tinggalkan piyama atau pakaian dalam Anda dalam laci pada malam hari. Namun, kebanyakan dari orang-orang yang telanjang selama 8 jam tidak hanya naik ke tempat tidur, masuk ke dalam selimut, dan segera tidur. Habiskan sebagian waktu Anda dengan merasakan sensasi pakaian tidur sebelum melepaskannya.

*Langkah berikutnya untuk mempraktikkan telanjang adalah melakukannya di tempat yang tepat. Yang perlu diingat adalah melakukan pijatan dan selama ini pemijatan akan berfokus apa yang ada di bawah kulit.

*Pilih pakaian dalam seksi yang tepat. Karena ini akan membuat Anda bisa mengevaluasi diri dan yang paling penting adalah Anda bisa melihat tubuh Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger