Tuesday, June 7, 2011

Situs Kencan Online untuk Anjing

London: Klub pecinta anjing Kennel Club meluncurkan situs kencan online yang dikhususkan bagi hewan yang gemar menggonggong ini. Situs yang diberi nama Mate Select diciptakan untuk membantu para pemilik anjing untuk mencari calon pasangan bagi hewan peliharaan mereka.

Situs ini juga akan membantu para pemilik mengawinkan anjing mereka. Pengelolanya mengatakan, hal ini bertujuan untuk  mengakhiri masalah genetik yang disebabkan oleh beberapa sebab seperti, mengawinkan anjing dengan jarak waktu yang terlalu dekat ataupun bawaan lahir anjing yang bersangkutan.

"Mate Select dimaksudkan untuk membantu peternak dan pembeli anjing untuk menjaga kesehatan anjing juga keturunannya. Pada dasarnya memungkinkan peternak untuk melakukan perkawinan hipotetis online dan melihat apa dampak kawin akan memiliki keanekaragaman genetik (yaitu kesehatan jangka panjang dan kelangsungan hidup) dari jenis yang mereka sukai," kata Juru Bicara Kennel Club.

Pengelola Mate Select juga berencana untuk memasarkan anak anjing dari perkawinan yang mereka tangani. Pengelola menjanjikan bahwa anak anjing yang dijual di situsnya memiliki kulaitas baik dan akan menghasilkan anak-anak dengan kualitas yang tak kalah unggul.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger