Saturday, June 11, 2011

Seks di Alam Terbuka

SEPERTI margarita, seks akan terasa lebih asik dinikmati dikala dingin. Ketika tubuh beradu raga, getar-getar panas terpercik, saat itulah semilirnya angin atau kesegaran air menghantarkan sensasi tersendiri.
"Menikmati seks outdoor (di alam terbuka, red) melatih panca indera kita lebih peka," begitulah ungkapan Sandor Gardos, Ph.D, seorang terapis seks dan pendiri situs MyPleasure.com.
"Rasakan angin menyentuh kulit Anda, bau rumput yang segar setelah disiram air hujan bagai aromaterapi yang sanggup merangsang gairah Anda meledak-ledak," Apalagi perasaan takut ketahuan atau diintip orang bakal memacu adrenalin melesak.
Untuk menginspirasi Anda, berikut ini Wanita CyberNews berbagi rahasia referensi terbaik bagi Anda yang ingin mencoba menikmati seks di alam terbuka, plus posisi terbaik untuk masing-masing tempat, seperti dilansir dari situs womanhealthmagazines.
1. Di belakang rumah
Anggaplah hamparan rumput hijau di belakang rumah selayaknya alas yang menghangatkan tubuh Anda berdua yang telanjang, "Keindahan halaman belakang menawarkan semua manfaat pembangun sensor motorik, pun menambah pengalaman bercinta yang tak biasa," ungkap Ava Cadell, Ph. D.,penulis "Stock Market Orgasm."
Posisi terbaik: cowgirl
Minta si dia duduk di kursi lounge (kursi panjang) atau duduk beralaskan rumput dengan posisi kaki terentang. Lalu, duduklah di atas, membelakanginya, sehingga ia bisa menikmati punggung indah dan pantat Anda yang bergoyang bagai seorang cowgirl yang tengah bermain laso di atas kuda jantannya. Agar nyaman saat melakukan posisi ini, letakkan tangan Anda pada pahanya atau berpegangan di kedua sisi kursi.
Bergeraklah ke atas dan ke bawah untuk merangsang syaraf sensitif pada properti intim Anda. Pilihan lain, minta si dia  untuk berbaring, sehingga memungkinkan penetrasi Anda lebih dalam.
2. Di pantai
Bercinta di pantai, kenapa tidak? Inilah sebuah pengalaman bercinta memabukkan yang bakal sulit terlupakan dari ingatan Anda dan si dia. Debur ombak yang memecah karang pantai dan suara burung camar layaknya saksi keintiman Anda berdua.
"Bercinta di pantai seperti membangkitkan spontanitas Anda atas gairah yang bisa meledak kapan saja," ungkap Gardos. Ditambahkannya, "menghirup udara laut yang segar serta mendengar ombak yang berkejaran menuju bibir pantai, itu begitu menggoda."
Untuk menghindari iritasi akibat butiran pasir yang bisa saja masuk ke daerah intim Anda saat melakukan seks outdoor di pantai, sebaiknya sediakan alas handuk yang nyaman.
Saat ingin mencoba aksi nakal ini, pilihlah waktu terbaik, yaitu saat malam hari atau di pagi buta. Dan pastikan lokasi dan situasi aman alias tidak terjamah orang lain yang bisa saja iseng mengabadikan momen panas Anda bersama pasangan.
Posisi terbaik: woman on top
Inilah saatnya Anda mengendalikan permainan. Dominasi Anda tentu saja sangat ditunggu si dia, pun merupakan salah satu alternatif yang bisa menyegarkan pengalaman bercinta Anda dengannya.
Ketika Anda berada di atasnya dan bisa menatap matanya dalam-dalam, manfaatkan momen tersebut untuk saling bertatap mesra atau selingi dengan melihat indahnya pemandangan pantai.
Bergeraklah ke atas dan ke bawah dengan penuh kelembutan, saat Anda hampir mendekati klimaks (puncak orgasme) segera beralih ke posisi figure eight-motion, yang akan membantu menunda rangsangan di ujung saraf intim Anda.
3. Di dalam bath tub
Pada sebuah survei yang pernah dilakukan situs Okezone, dari 309 pembaca, sebanyak 31.9 persennya senang melakukan seks di dalam bath tub. Ditengarai, segarnya air membuat sensasi bercinta semakin liar.
"Berendam bersama pasangan di dalam bath tub terasa menyenangkan, kulit jadi lebih sensitif terhadap sentuhan saat basah," ungkap Gardos. Namun, yang perlu diingat, sebaiknya untuk merangsang properti intim si dia, pakailah pelumas berbasis silikon yang anti air.
Posisi terbaik: Lingkarkan kaki di pinggangnya
Saat Anda bercinta di tengah kucuran shower yang menderas membasahi tubuh Anda dan pasangan, cobalah bersandarlah di dinding lalu lingkarkan kaki Anda di pinggangnya. Saat itulah, penetrasi bisa dilakukan lebih terarah menuju ke pusatnya. Untuk menjaga keseimbangan, letakkan lengan Anda di lehernya sementara dia meraih pantat Anda untuk mengontrol kecepatan.
4. Di dalam perahu kecil
Saat berkesempatan berlibur dengan pasangan ke resor di tepi danau dengan pemandangan indah, manfaatkan momen tersebut untuk menjajal seks di tengah danau dalam sebuah perahu kecil.
"Berada di sebuah pulau terpencil, dan berkhayal bisa bercinta sepuasnya di tengah danau dalam sebuah perahu kecil bersama pasangan, adalah fantasi seks yang patut dicoba," ungkap Patti Britton PhD., penulis "The Art of Sex Coaching."
Posisi terbaik: missionary dan spooning
Bercinta dengan gaya missionary (konvensional) memungkinkan kegiatan intim Anda dan pasangan tak tampak oleh orang lain. Sementara Anda dan pasangan juga bisa mencoba alternatif posisi bercinta gaya spooning (sendok).
Berbaringlah dengan posisi Anda membelakanginya, seperti menyendok. Mintalah si dia melingkarkan kakinya di paha bagian luar Anda, ini bertujuan agar si dia bisa melakukan penetrasi langsung ke arah properti intim Anda. Kamudian, bergeraklah perlahan dan berirama, ini agar perahu tetap dalam posisi seimbang.
5. Di dalam hutan
Hutan memang identik dengan suasana angker, namun dari 1.500 koresponden yang dimintai pendapatnya dari sebuah poling yang pernah dilakukan di Amerika Serikat, sebanyak 49 persennya memilih hutan sebagai alternatif bercinta yang perlu dicoba.
"Karena bercinta di dalam hutan, seperti membangkitkan rasa petualangan, mengawinkan hasrat seks dengan alam terbuka," ungkap Gardos.
Namun, sedikitnya ada dua resiko bila bercinta di dalam hutan, yakni binatang liar dan tanaman beracun. Untuk mengantisipasi kemungkinan digigit serangga, olesi tubuh dengan lotion anti serangga sebelum memasuki sesi bercinta. Anda juga patut waspada dengan pengawas atau polisi hutan yang kerap berpatroli. Karena bercinta di tempat ini tidak disarankan.
Posisi terbaik: doggy style
Saat melakukan posisi ini, berpeganganlah pada sebuah batu besar atau pohon untuk membantu Anda menyeimbangkan tubuh saat si dia melakukan penetrasi dari belakang.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger