Thursday, June 9, 2011

Rebutan Cowo, Sebarin Foto Bugil Sahabat Sendiri

Gara-gara memperebutkan cinta, seorang pelajar SMK di Lamongan nekat menyebarkan foto bugil sahabatnya ke situs jejaring sosial Facebook. Akibat perbuatannya, gadis berusia 17 tahun itu kini harus berurusan dengan polisi.

Pelajar yang kini harus berurusan dengan parat kepolisian itu yakni, DS, siswi SMK kelas 1, warga Kecamatan Sekaran dan ES (19). DS nekat menyebarkan foto bugil NS (18) karena cemburu temannya itu masih berhubungan dengan ES (19) seorang pemuda yang diperebutkan cintanya.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal ketika ES yang menjalin hubungan asmara dengan NS. Namun, karena hubungan keduanya tak direstui oleh orang tua NS, maka hubungan mereka pun akhirnya berakhir. NS pun diungsikan keluarga ke Tangerang untuk melanjutkan pendidikannya di sana.

Setiba di Tangerang, meski tak direstui hubungan mereka tetap berlanjut melalui handphone. Bahkan, mereka saling berkirim MMS, dan NS pun mengirimkan foto-foto bugilnya kepada ES.

Selang beberapa bulan, ES menjalin hubungan asmara pula dengan DS yang merupakan sahabat karib NS. Dari handphone ES itulah DS pun melihat beberapa foto bugil milik NS. Karena cemburu dan benci melihat masih adanya foto sahabat karibnya di handphone milik ES, DS kemudian meng-copy foto-foto itu handphone miliknya.

"Saya kemudian menyebarkan foto itu ke teman-teman saya," kata DS kepada polisi saat diperiksa di Mapolsek Sekaran, Kamis (9/6/2011).

Sementara, Kapolsek Sekaran AKP Dwinarto kepada wartawan mengatakan untuk sementara pihaknya menyimpulkan kalau tersangka tega melakukan perbuatan tersebut karena dipicu rasa sakit hati. "Kami masih terus mengembangkan kasus ini," katanya.

Meski demikian, lanjut Dwi, pihaknya masih akan terus meminta keterangan dari kedua ABG tersebut. Mereka akan dijerat dengan UU nomor 11 tahun 200b tentang Informatika dan Transaksi Elektronik.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger