Saturday, June 11, 2011

Rahasia Ciuman Terbaik

BRUCE Springsteen mengatakan, kekuatan ciuman bagai api yang membakar tubuh. Panas dan membara. Tak hanya membara,  ciuman sebagai kegiatan melepaskan hormon endorfin, yaitu senyawa kimia yang dihasilkan tubuh, akan membuat Anda merasa jauh lebih baik secara fisik maupun emosional.
Ciuman melibatkan semua indera sekaligus, yang menciptakan afrodisiak, yang bertugas membangkitkan gairah Anda dan pasangan, jelas Hilda Hutcherson, MD, penulis "What Your Mother Never Told You About S-E-X"
Selain itu, "ciuman adalah salah satu cara terbaik meraih asa dalam satu rasa yang bersatu," ungkap Lou Paget, pakar seks dan penulis buku "How To Be A Great Lover"
Berikut ini CyberNews membagi rahasia ciuman terbaik:
1. Jangan mencium sambil menutup bibir rapat-rapat. Bibir terkunci rapat saat berciuman menunjukkan dinginnya respon Anda terhadap ciumannya.
2. Saat mencium bibir pasangan, pastikan ia dapat merasakan tepi bagian dalam bibir Anda, bukan hanya diluar. Anda bisa mencobanya dengan tangan sendiri untuk melihat perbedaannya.
3. Mainkan lidah perlahan di rongga mulutnya. Secara bertahap naikkan intensitas permainan lidah untuk mengetahui responnya terhadap ciuman Anda. Pastikan lidah tidak bergerak keluar masuk sangat cepat dari mulut saat berciuman. Hal ini justru membuatnya tak lagi bernafsu mencumbu bibir Anda.
4. Berpura-puralah Anda baru saja selesai menyikat gigi. Sapu lidah Anda di sepanjang garis gigi dan gusinya, seolah Anda sedang memeriksa dan memastikan giginya bersih. Lakukan hal yang sama persis di mulutnya saat berciuman dan lihatlah reaksinya.
5. Pria suka dicium, menggigit dan mencium bibir pasangannya. Namun, lakukan perlahan dengan menjelajahi lembut setiap inci tubuhnya, ibarat Anda sedang mencari harta karun di setiap lekukan raganya. Zona panas yang patut untuk dicoba adalah telinga, puting, leher, pusar, punggung dan bagian belakang lututnya.
6. Kemanapun Anda jauh berkelana, ingatlah untuk pulang ke rumah. Rumah yang dimaksud disini adalah bibir. Ya, bibir adalah rumah sebagai landasan terakhir sebuah sensualitas. Jadi, Ketika lidah Anda telah puas berkelana di tubuhnya, jangan lupa untuk kembali pulang ke rumah, mengecup lembut bibirnya.
7. Ciumlah bibirnya perlahan. Lalu tingkatkan intensitasnya ke level yang lebih tinggi. Tapi jangan lupa, saat dia mulai bergairah, imbangi ciumannya. Namun ingat, jangan terburu-buru mencium atau membiarkan dia mencium Anda terburu-buru.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger