Saturday, June 25, 2011

Pemuda Ini Ngeseks Aneh dalam Bus

Jaksa Inggris memastikan enam mahasiswa naik bus dan berpakaian ala karakter film 'Top Gun', kemudian melakukan aksi seksual di kendaraan itu
Gloucester Crown Court menyatakan, Ryan Lissamore (19), Oliver Graham (21), Lewis Baker (22), James Devlin (20), Alex Bye (20) dan Daniel Hammond (20) menanggalkan baju mereka di bis dan melakukan aksi seksual tak biasa seperti masturbasi.
Jaksa mengatakan, terdapat sejumlah saksi di dalam bus. Termasuk empat gadis 17 tahun. Para tersangka adalah mahasiswa University of Gloucester yang melakukan uji sebagai bagian inisiasi ritual masuk tim rugby atau bola.
“Para tersangka mabuk. Aksi yang mereka lakukan di bus merupakan perintah dari senior klub yang ingin mereka masuki. Aksi ini sendiri dianggap menjijikkan,” papar pengadilan.
Baker, Devlin, Bye dan Hammond mengaku bersalah atas aksi tak pantas itu di depan empat remaja gadis. Sementara itu, Lissamore dan Graham mengaku bersalah atas ketidakpantasan di publik.
Keenam mahasiswa ini pun dihukum melayani komunitas dan dipaksa membayar denda. Selain itu seperti ditulis The Sun, para mahasiswa ini juga dilarang minum alkohol selama 160 hari

1 komentar:

piaww said...

http://signup.wazzub.info/?lrRef=uPtOs

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger