Monday, June 13, 2011

Pacaran 5 Bulan, Intan Nuraini Langsung Dilamar Pacar

Jakarta Artis Intan Nuraini sepertinya sangat cocok dengan sang kekasih, Donny Azwan Putra. Baru pacaran lima bulan, Intan langsung mau dinikahi oleh Donny.

"Nggak terlalu lama. Pacarannya lima bulan, alhamdulillah langsung dilamar," ujar pelantun hits 'Gubrak!!' itu saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Karet, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2011) malam.

Kabar rencana pernikahan Intan memang cukup mengejutkan. Selama ini, bintang film 'Baik-Baik Sayang' tak pernah mengumbar kisah cintanya ke publik. Namun, ia membantah sengaja menutup-nutupi rencana pernikahannya.

"Sebenarnya kita lebih ke private. Kita mau ini seperti acara keluarga. Kita nggak mau terlalu melibatkan banyak pihak," ucapnya.

"Menurut kita kalau lamaran itu kepastian menikah baru 50 persen, jadi kita nggak mau terlalu gembar-gembor. Insya Allah kalau sudah dekat waktunya kita kasih tahu," lanjutnya.

Rencananya, Intan dan Donny menikah pada Oktober mendatang. Sayangnya, Intan tak mau memberitahu kapan tepatnya ia akan melangsungkan pernikahannya.

"Pokoknya nanti dikabari, doakan saja semoga lancar," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger