Tuesday, June 7, 2011

Ngaku Wartawan, Rekam Adegan Mesum

Sumenep - Ulah Haidiritno (35), warga dussn Kalebun Gitteng Desa Sema'an Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep yang mengaku sebagai wartawan Faktual, benar-benar keterlaluan.

Saat dirinya ada di Pantai Wisata Slopeng Kecamatan Dasuk, dirinya memergoki Is dan Zn, sepasang kekasih tengah memadu asmara.

Melihat itu, Haidiritno bersama empat orang temannya malah mengambil kesempatan dan memaksa sepasang kekasih itu untuk memempraktekkan adegan mesum.

Saat korban melakukan adegan syur, korban difoto dan dishooting dengan kamera handphone. Bahkan celana dalam (CD) korban diambil. Tidak cukup sampai disitu, tersangka mengambil barang-barang korban seperti handphone, cincin, kamera, dan meminta uang Rp 5 juta pada korban. Tersangka juga mengancam akan menyebar foto syur korban dan video adegan mesum pasangan kekasih itu.

Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Edy Purwanto, Senin (06/06/11) menjelaskan, tersangka Haidiritno dibekuk setelah korban melapor pada polisi. "Untuk keempat teman tersangka, masih dalam pengejaran kami dan menjadi TO (Target Operasi)," katanya.

Edy memaparkan, dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku bukan baru sekali ini saja melakukan aksi pemerasan dengan ancaman penyebaran foto dan video mesum.

"Rata-rata para korbannya ini dimintai uang jutaan rupiah. Kalau tidak memberi uang, katanya foto dan video mesum itu akan disebarkan," ujarnya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti. "Ada empat HP Nokia, cincin putihan, kamera digital, dan celana dalam korban," terangnya.

Tersangka Haidiritno saat ini ditahan di Mapolres Sumenep, dijerat pasal 368 (1) subsider 335 (1) Jo 289 KUHP, tentang tindak pidana pemerasan dan ancaman kekerasan atau perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman kekerasan dan atau memaksa seseorang berbuat cabul.

"Ancaman hukumannya diatas 5 tahun penjara" terang Edy.

http://nasional.inilah.com/read/detail/1578002/ngaku-wartawan-rekam-adegan-mesum

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger