Sunday, June 19, 2011

Mengapa Wanita Gemar Dipeluk Usai ML ?

Setelah berhubungan seks (ML) umumnya wanita gemar melakukan afterplay seperti dipeluk dan bermanja - manja. Namun sebaliknya tidak dengan pria yang cenderung lebih memilik tidur. Mengapa?

Seperti dilansir dari Times of India, dekapan atau pelukan yang diberikan pria sangat disukai wanita karena melambangkan keintiman dan kehangatan pasangannya.

Sebuah studi baru tentang perilaku selepas seks menemukan bahwa dibandingkan dengan pria, wanita cenderung melakukan berbagai hal yang terkait dengan keintiman dan ikatan dengan kedua pasangan, baik dalam jangka pendek dan jangka panjang

“Sebagian besar penelitian psikologi evolusi reproduksi manusia berfokus pada hal yang dilakukan sebelum dan hal-hal yang mengarah ke hubungan seksual,” kata Susan Hughes, sang peneliti.

Berdasar penelitian itu, wanita cenderung masih menginginkan sejumlah aktivitas mesra usai bercinta yang dikenal dengan istilah afterplay dan membicarakan kelanjutan hubungan. Bagi wanita, ini penting untuk menjaga keintiman.

Sementara pria cenderung cuek. Mayoritas pria lebih memilih minum, merokok, makan, bahkan langsung tidur. Pria menyukai tindakan yang memiliki 'manfaat ekstrinsik'. Artinya, pria cenderung lebih suka bermesraan hanya ketika menjelang bercinta.

Menurut penelitian, pria lebih mungkin memulai ciuman terlebih dahulu sebelum berhubungan seks.

sementara wanita lebih cenderung untuk memulai berciuman setelah hubungan seks usai. Selain itu, wanita pun berpendapat bahwa keintiman komunikasi dan membahas hubungan lebih penting sebelum hubungan seksual dimulai.

Hanya ada satu hal di mana pria dan wanita sepakat menganggap bahwa hal tersebut penting yakni mengatakan “I Love You” pada pasangan setelah berhubungan seks

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger