Tuesday, June 7, 2011

Mahasiswa Perkosa Pelajar SMP

Makassar - Bambang Rusdianto (19) mahasiswa semester dua salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar, dijemput paksa oleh Satuan Unit Khusus Polsek Panakukang setelah pacarnya, sebut saja Mawar (15), bersama orang tuanya melaporkan ia atas dugaan pemerkosaan, Kamis (2/6/2011) malam.

Mawar bersama ibunya Suharni (34) warga Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulsel melaporkan Bambang yang telah menodai anaknya yang baru duduk kelas dua SMP di Bulukumba, di sebuah rumah kos milik Bambang.

Dihadapan penyidik di kantor polisi, Mawar mengaku diperkosa pada Selasa (31/5/2011) di rumah kos-kosan milik Bambang di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar. Saat itu, Mawar datang bertemu pacarnya yang berkuliah di Makassar.

Cerita berawal ketika Mawar yang tinggal bersama neneknya di Bulukumba, diajak oleh pacarnya untuk menetap di Makassar. "Dia berjanji mau sekolahkan dan membiayai hidup saya, karena katanya dia mau cuti kuliah untuk bekerja selama tiga bulan," tutur Mawar di kantor polisi.

Percaya dengan kata-kata Bambang, Mawar pun berangkat menuju Makassar dan mengontrak kamar kos untuk dua bulan seharga Rp600 ribu di Jalan Abdullah Daeng Sirua. Baru wmpat hari di Makassar, Mawar diajak Bambang ke rumah kos-kosan miliknya.

Di sana, Bambang merayu Mawar untuk melakukan hubungan suami istri, tetapi Mawar menolak. Mawar bahkan minta pulang ke kosannya, tetapi dihalangi oleh Bambang yang mengancamnya dengan pisau. Karena takut melihat pisau dan akan dibunuh, si pelaku pun bebas melucuti pakaian dan menyetubuhi korban.

Selesai kejadian hari itu korban pulang ke kosannya, sampai ibunya tiba dari Bulukumba Kamis (2/6/2011) sore ia pun memberitahu kejadian yang menimpa dirinya dan bersama orang tuanya ke Polsek Panakukang.

Karena perbuatannya pelaku terhadap korban yang masih di bawah umur, ia terancam penjara 15 tahun, penyidik mengenakan pelaku dengan Pasal 81
ayat 1 dan Pasal 82 ayat 1 UU No 23 Tahun 2001 tentang Perlindungan

http://nasional.inilah.com/read/detail/1571132/mahasiswa-perkosa-pelajar-smp

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger