Tuesday, June 7, 2011

Koper Hitam Hebohkan Warga


SEJUMLAH warga serta calon penumpang di sekitar Terminal Pakupatan, Kota Serang, Banten, dihebohkan dengan temuan koper berwarna hitam, kemarin. Koper itu ditinggalkan pemiliknya di sebuah kursi bambu di depan warung kelontong.
Koper hitam yang dicurigai berisi bom atau bahan peledak itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh pemilik warung kelontong Ahmad Surofik.
Koper itu lantas menjadi tontonan dan tidak ada warga yang berani mendekat.
Warga mulai sedikit tenang saat satu mobil Gegana Brimob Polda Banten tiba di lokasi. Dua petugas Brimob Polda Banten langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi.
Setelah mengamati dari dekat dengan menggunakan alat pendeteksi, petugas Gegana Brimob memutuskan untuk meledakkan koper. Selepas meledak, baru diketahui bahwa koper itu hanya berisi VCD serta buku-buku pelajaran.
Wakapolres Serang Komisaris Amin Syarifuddin yang berada di lokasi kejadian mengatakan pihaknya telah menjalankan prosedur secara profesional. Meski koper hitam itu hanya berisi VCD dan buku, dia tetap berharap warga segera melapor apabila menemukan barang-barang yang mencurigakan

http://www.mediaindonesia.com/read/2011/06/06/231853/76/20/Koper-Hitam-Hebohkan-Warga

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger