Monday, June 13, 2011

Jadi Vokalis Mahadewa, Judika Ganti Penampilan

Ada yang berbeda dari penampilan runner-up Indonesian Idol 2, Judika saat ini. Rambut yang dulu cepak berwarna hitam kini berubah menjadi mohawk berwarna merah.

Apakah ini keinginan dari Ahmad Dhani? Mengingat kini Judika telah resmi menjadi vokalis grup band Mahadewa.

"Nggak. Ini memang maunya gue kayak gini. Biar ada penampilan baru. Apalagi sekarang kan memang ngeband sama Mahadewa," jelasnya saat ditemui di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2011) malam.

Sebelum mengubah penampilannya, pria yang memiliki nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang itu sempat berkonsultasi dengan bos Republik Cinta Manajeman itu. Hasilnya, bapak tiga anak itu sama sekali tak keberatan dengan keinginannya.

"Aku salut sekali dengan mas Dhani. Dia selalu memberikan kebebasan ruang berekspresi kepada anak asuhnya. Dia juga bisa mengatur jadwal agar tidak berbenturan dengan yang lain," tambahnya seraya tersenyum.

Pemain film 'Si Jago Merah' itu mengaku senang dapat bergabung dengan grup band Mahadewa. Tak hanya itu, ia juga sangat bangga saat mengetahui sambutan masyarakat yang positif kepadanya.

"Alhamdulillah jadwal manggung kita banyak yang off air. Kita sudah punya lagu andalan judulnya 'Cinta Itu Buta'," terangnya.

Judika resmi menjadi vokalis Mahadewa sejak satu bulan yang lalu. Sebelumnya, ia pernah digadang-gadang sebagai pengganti Once yang mengundurkan diri dari grup band Dewa.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger