Thursday, June 9, 2011

Intip Gaya Bercinta Pria Lewat Kebiasaannya

Kebiasaan buruk pria ternyata juga menggambarkan gaya bercintanya. Mungkin terdengar aneh, tetapi tidak ada salahnya Anda mulai memperhatikan kebiasaan pasangan, lalu lihat bagaimana gaya bercintanya. Berikut beberapa kebiasaan pasangan yang bisa Anda perhatikan, seperti dikutip dari Times of India.

- Kecanduan ponsel
Apakah pria Anda terus-menerus sibuk dengan ponselnya? Jika jawabannya "Iya", bisa jadi pertanda buruk. Itu karena Anda dan dia cenderung tidak memiliki koneksi yang intens. Begitu pun saat bercinta, pasangan akan sangat mudah terganggu konsentrasinya sehingga menjadi kurang memuaskan. Akan lebih baik, jika minta ia mematikan ponselnya saat sedang bercinta.

- Suka berdandan
Pria yang suka berdandan memang selalu bersih dan wangi. Tetapi jika ia cenderung metroseksual dan sangat 'mencintai' dirinya sendiri, kemungkinan ia egois saat bercinta. Ia akan cenderung hanya akan memikirkan keinginannya daripada keinginan Anda.

- Cara makan
Akan sangat menyenangkan jika bisa berbagi makanan dengan pasangan. Tetapi jika pasangan merasa kesal atau tidak suka untuk berbagi makanan dengan Anda, ini bisa jadi pertanda kalau ia cenderung keras kepala saat bercinta. Anda butuh kesabaran ekstra menghadapinya dan temukan cara yang agar ia bisa "takluk"

- Si pelit
Tiap orang memang memiliki cara pandang berbeda soal uang. Tetapi jika pasangan jarang sekali atau cenderung pelit untuk memberikan tips pada pelayan misalnya, ia juga bisa jadi jarang memberikan kecupan atau pelukan hangat pada Anda.

- Tidak suka memperlihatkan kemesraan
Beberapa pria tidak suka memperlihatkan kemesraan dengan pasangannya di depan umum, meskipun itu sekadar berpegangan tangan. Ini bisa jadi pertanda kalau ia bermasalah dalam hal kepercayaan diri dan kenyamanan. Hal ini membuatnya cenderung kaku saat bercinta.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger