Friday, June 17, 2011

Ini Dia Kontes Kecantikan Balita

Dengan kostum kecil dan riasan serius, gadis-gadis balita ini melenggak-lenggok di panggung layaknya peserta kontes kecantikan dewasa. Mereka adalah peserta acara ‘Toddlers and Tiaras’.
Gadis-gadis cilik ini merupakan bagian dari acara yang sudah memasuki musim tayang kelima di televisi TLC ini. Di episode pertamanya, penonton diajak menyaksikan persaingan ketat antara Eden Wood (6) dan Makenzie Myers (5).
Mereka tengah bersiap mengikuti Universal Royalty Beauty Pageant di Plano, Texas, AS. Tak kalah dengan orang dewasa, mereka menggunakan semprotan khusus yang membuat kulit terlihat lebih gelap dan gaun-gaun buatan sendiri yang heboh.
Keduanya tampak giat berlatih untuk memenangkan gelar Ultimate Grand Supreme yang berhadiah uang tunai US$1.000 dan tempat tidur berkanopi ala putri-putri kerajaan jaman dulu. Anak-anak ini juga cukup mengerti dengan apa yang sedang mereka jalani.
“Jika ingin cantik, maka harus mau (merasakan) sakit,” ujar salah satu dari mereka, ketika menjalani wax bulu mata. Selain melihat tingkah laku luar biasa anak-anak itu, penonton juga diajak melihat para ibu yang rela menghabiskan banyak uang demi putri-putri kecilnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger