Monday, June 6, 2011

Foto Bugil Blake Lively diSengaja untuk Dongkrak Popularitas?

Jakarta Baru-baru ini sejumlah foto bugil aktris Blake Lively tersebar di internet. Salah satu insan perfilman Hollywood, Joe Francis menduga kalau foto-foto tersebut sengaja disebarkan untuk mendongkrak popularitas Blake.

"Aku akan mengatakan 90 persen itu adalah upaya yang disengaja (untuk meningkatkan popularitasnya). Aku tidak yakin, tetapi kecenderunganku adalah bahwa itu datang dari dia. Dia tahu apa yang dia lakukan," ucap Joe seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (5/6/2011).

Joe mengambil contoh kasus Kim Kardashian, Paris Hilton, dan Pamela Anderson. Menurutnya, nama para selebriti tersebut langsung melambung begitu skandal video seksnya muncul ke permukaan.

"Itu adalah langkah yang cerdas. Ini akan membuatnya diinginkan karena mendapatkan pemberitaan yang luas. Dengar, mainstream Amerika Serikat, dari lima orang yang menonton 'Gossip Girl' belum pernah mendengar tentang Blake Lively," ucap Joe.

"Hal ini akan melontarkan ke dalam beberapa pencarian teratas pada beberapa situs internet yang kemudian akan memicu lonjakan dramatis karena itu akan membuat kariernya melonjak. Dan omong-omong, 95 persen dari semua pencarian yang dilakukan di Internet adalah yang berhubungan dengan seks," tambahnya.

Namun pendapat Joe tersebut berbanding terbalik dengan pengakuan bintang 'Gossip Girl' itu. Blake yang dikabarkan sedang berpacaran dengan Leonardo DiCaprio itu membantah bahwa foto yang beredar adalah dirinya. Bahkan ia berupaya untuk mengambil tindakan hukum bagi sang penyebar.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger