Thursday, June 9, 2011

Fantasi Seks, Jalan Pintas Pembangkit Gairah

ANDA mungkin akan mempertimbangkan bahwa fantasi seksual itu tidak baik. Pasalnya, menganggap fantasi merupakan tanda dari sebuah masalah dalam sebuah hubungan.Mungkin itu bisa jadi masalahnya. Tetapi semua itu tergantung dari fantasinya. Ada perbedaan yang sangat besar antara, katakanlah, berfantasi bahwa Anda dan pasangan adalah bintang yang tertarik pada show seks dan benar-benar berharap pasangan Anda merupakan oran lain ketika berhubungan intim,” kata Paul Jenner lewat bukunya “Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat”.

Paul memaparkan, fantasi bisa benar-benar positif. Sekali Anda berbagi fantasi, Anda berbaring telanjang di benak dan jiwa pasangan. Anda akan lebih intim daripada sebelumnya. Tak hanya itu saja, fantasi juga memberikan manfaat keintiman bagi pasutri. Hal ini diungkapkan oleh Paul. Apa saja manfaat tersebut?

- Meningkatkan level rangsangan
- Jalan pintas pembangkit gairah
- Langsung menuju bagian yang berhubungan dengan otak
- Mengungkapkan hal-hal mengenai pasangan yang belum Anda ketahui sebelumnya
- Meningkatkan rasa keintiman di antara Anda berdua
- Mengenalkan ide-ide yang bisa Anda terus gunakan dalam kehidupan nyata bila Anda mau.

“Fantasi pribadi sudah tentu bukan merupakan resep untuk mendapatkan seks yang lebih baik dengan pasangan. Fantasi yang tidak ingin Anda bagi adalah baik untuk cadangan mimpi harian dan masturbasi. Ini akan dengan mudah menganggu Anda dari pasangan. Fantasi yang dibagi, pada sisi lain, adalah sebuah resep menuju seks yang dahsyat,” jelas Jenner.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger