Friday, June 17, 2011

Crystal Harris Tak Mau Dimadu Bos Playboy 85 Tahun

Crystal Harris membatalkan pernikahannya dengan Hugh Hefner karena tak sanggup dimadu. Pasalnya, Bos Playboy berusia 85 itu dikelilingi banyak wanita cantik.

"Kejadiannya begitu cepat. Hef meminta saya menikah dengannya di depan tiga kamera dan fotografer," ujar Crystal kepada Entertainment Tonight AS, seperti mengutip femalefirst, Jumat (17/6).

Crystal menambahkan, "Saat itu saya bingung. Tetapi saya pikir itu (menikah) adalah sesuatu yang saya inginkan."

Namun setelah mengetahui Hugh kerap 'main' atau bercinta dengan wanita-wanita lain, Crystal memilih mundur dan membatalkan rencana pernikahannya. Crystal mengatakan, "Saya bukan satu-satunya wanita dalam hidup Hef. Hati saya tidak merasa nyaman untuk menikah dengannya."

"Ya, karena pernikahan adalah antara dua orang," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Crystal Harris mengaku kepada Ryan Seacrest kenapa membatalkan pernikahan dengan Hugh Hefner. Gadis berusia 24 ini meninggalkan bos Playboy berusia 85 ini karena tak nyaman, dan itu tak adil untuk Hugh.

Crystal saat wawancara dengan Ryan Seacrest di Radio KIIS FM pada Rabu (15/6) pagi mengatakan, "Saya menyebutnya sudah berakhir. Saya pikir pernikahan tak akan pernah terjadi. Saya tak nyaman dan itu saya pikir tak adil baginya."

Ya, model cantik berambut pirang dan pria tua berusia 85 ini telah membatalkan pernikahan jelang lima hari acara pemberkatan nikah pada Sabtu (18/6).

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger