Thursday, June 23, 2011

Ciuman Hot Olivia Jensen di Film Milli & Nathan

Olivia Jensen Lubis mengumbar ciuman hot dalam film terbarunya berjudul Milli & Nathan. Lebih dari tiga kali Olivia dan lawan mainnya, Chris Laurent berciuman.

Dalam film garapan sutradara Hanny R. Saputra, Olivia yang berperan sebagai Milli dan Chris sebagai Nathan menjadi pasangan kekasih dengan gaya hidup remaja ala kota besar.

Tidak saja adegan ciuman, di film yang juga dibintangi Sabai Morsheck dan Fendy Chow ini juga ada adegan percintaan. Untungnya, adegan tersebut tidak dibuat dengan vulgar.

"Adegan itu biasa saja yah. Masih dalam konteks yang wajar," terang Olivia saat konfrensi pers film Milli & Nathan di Plasa FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/6) malam.

Hanny sendiri sebagai sutradara menyatakan adegan tersebut tidak berlebihan. Apa yang disampaikannya merupakan realitas masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta.

"Itu tergantung skrip, skripnya memang begitu. Tapi adegan itu sudah realitas hidup. Itu patut direnungkan, maksud saya ini cerita yang patut direnungkan," ujar Hanny.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger