Friday, June 10, 2011

Cinta Laura Pacari Warga Amerika Serikat

Akhirnya, Cinta Laura buka-bukaan masalah pribadinya. Ternyata, pelantun 'You Say Aku' itu sudah menjalin hubungan spesial dengan pria kewarganegaraan Amerika Serikat.

Cinta yang sebelumnya malu-malu mengakui hal tersebut, akhirnya mau berbicara. Menurutnya, sosok sang pacar adalah seseorang yang diimpikannya.

"Buat aku yang penting cowoknya harus smart, funny and sporty," tutur Cinta smelalui pesan elektroniknya kepada detikhot, Kamis (9/6/2011).

Ia mengaku kekasihnya tersebut memiliki darah Indonesia-China. Namun karena lahir di negeri Paman Sam, ia pun berwarga negara Amerika Serikat.

Meski sudah mengakui dirinya mempunyai pacar, Cinta tak mau nama sang pacar diexpose. Ia juga menolak jika disebut studinya ke Amerika Serikat gara-gara mengejar sang pacar yang berdomisili di sana.

"Cowok aku sudah lulus S1 di Amerika, nanti mau ambil master juga di sana. Tapi aku kuliah di Amerika bukan karena dia," jelasnya.

Menurutnya, pria beruntung tersebut kini berumur 23 tahun. Namun, wajahnya masih sangat terlihat muda. "Umurnya 23 tahun tapi muka and looksnya kaya teenager umur 17 tahun," ungkapnya.

http://www.detikhot.com/read/2011/06/09/205011/1657144/230/cinta-laura-pacari-warga-negara-amerika-serikat

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger