Sunday, June 12, 2011

Bocah 7 Tahun Dihadiahi Voucher Operasi Payudara

LONDON - Seorang ibu di Inggris memberikan hadiah berupa voucher operasi payudara untuk putrinya yang tengah berulang tahun ketujuh.

Sang ibu, Sarah Burge memberikan sang putri, Poppy voucher senilai 6 ribu poundsterling atau setara dengan Rp83,2 juta lebih (Rp13. 872 per poundsterling) yang dapat digunakan putrinya pada usia 16 tahun.

Menurut perempuan yang dijuluki Human Barbie ini, dia memberikan voucher ini dia berikan karena ingin Poppy menjadi model glamour.

“Poppy memohon kepada saya untuk melakukan operasi payudara, jadi saya memberinya voucher. Dia dapat menggunakannya pada usia 16 tahun saat dinyatakan sah secara hukum,” ujar perempuan yang menghabiskan 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp6,9 miliar lebih untuk operasi plastik.

Di hari ulang tahun putrinya, Burge mengklaim menghabiskan uang sebesar 12 ribu poundsterling atau setara dengan Rp166,4 juta. Selain voucher, dia juga mengadakan pesta untuk Poppy dan 7 temannya demikian dilansir dari Dailymail, Jumat (10/6/2011).

Dalam pesta yang diselenggarakan di dalam bus dengan nuansa warna pink tersebut, Poppy dan tujuh temannya sibuk melakukan perawatan tubuh seperti manicure, pedicure dan dirubah penampilannya. Mereka mengenakan tato palsu, dan berpesta dengan minuman champagne palsu dan makan kue senilai 250 poundsterling.

Perempuan berusia 50 tahun tersebut beralasan, putrinya tidak tertarik dengan hal yang ‘kekanak-kanakan’, karena itu dia memberikan ‘sentuhan’ yang lebih dewasa. Dia juga memberikan putrinya komputer senilai 250 poundsterling (Rp3,4 juta lebih), satu paket cincin dan kalung berwarna pink dari Swarovski senilai 450 poundsterling (Rp6,2 juta lebih) dan spa senilai 4 ribu poundsterling (Rp55, 4 juta lebih).

“Ketika saya dapat itu semua, adalah mimpi yang jadi kenyataan. Teman-teman saya cemburu. Saya tidak sabar ingin punya payudara besar seperti ibu. Mereka sangat cantik,” jelas Poppy yang dikabarkan sangat gembira saat menerima voucher dari ibunya.

Ibu dengan empat anak perempuan ini tinggal di sebuah rumah senilai 500 ribu poundsterling di St Neots, Cambridgeshire. Dia mampu membayar mahal semua itu berkat profesi yang dijalaninya sebagai organizer operasi plastik, pesta untuk para swinger dan menulis novel erotis.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger