Friday, June 17, 2011

'Binatang Buas' Pesaing iPhone 5 dari Google

Versi lanjutan Nexus Google yang oleh beberapa pihak menamakannya Nexus 4G, akan menjadi smartphone ‘ganas’. Seperti apa?
Jonathan S. Geller dari GBR mengatakan, perangkat ini akan menjadi ‘binatang buas’ dan tak akan memiliki tombol fisik apa pun. Selain itu, perangkat ini juga akan menjadi smartphone Android pertama berfitur sistem operasi (OS) v4.0 Ice Cream Sandwich.
Perangkat ini akan ditenagai dua core 1,2GHz atau 1,5GHz SoC. Blogger ini mengatakan, Nexus 4G ini tak akan menggunakan quad core monster Nvidia, Kal-El. Gantinya yakni, TI OMAP 4460 atau 25nm Qualcomm Snapdragon ‘Krait’.
Artinya, smartphone ini akan dibuat HTC atau Motorola yang telah menjadi mitra utama Qualcomm. Namun belum ada informasi ukuran layar smartphone ini selain model 720p HD yang menandakan smartphone ini beresolusi 1280x720, resolusi ini 50% lebih tinggi dibanding iPhone 4.
Alhasil, smartphone ini jelas akan menyaingi tampilan ‘Retina’ Apple yang memiliki kepadatan piksel lebih tinggi dari 326ppi.
Spesifikasi lain smartphone ini termasuk, 4G LTE radio, 1GB RAM, putar dan rekam video 1080p, kamera depan 1MP dan belakang 5MP yang menawarkan ‘kualitas gambar terdepan’ dan ‘kinerja superior saat minim cahaya’.
Nexus 4G diharapkan muncul bertepatan iPhone 5 rilis.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger